Mbappe Buka Peluang Bergabung Madrid

Ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menilai tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola, termasuk dirinya bergabung menuju Real Madrid pada masa mendatang.

Karier Mbappe meroket di dalam 3 musim terbaru. Dia menjadi bintang paling muda AS Monaco yang debut di kesebelasan inti dengan umur 16 tahun 347 hari saat lulus di bulan Desember 2015.

Mbappe memperlihatkan peningkatan yang bagus serta sukses membawa AS Monaco mengangkat trofi Liga Prancis di usia 18 tahun. Bakatnya lantas membikin PSG ikhlas menebusnya dengan tarif mencapai Rp 3,1 triliun.

Ditunjuk jadi wonderkid paling mahal sepanjang sejarah tak membikin Mbappe kehilangan potensinya. Deretan pencapaian selama 2018 jadi buktinya.

Usai menghantarkan PSG mendominasi turnamen dalam negeri, dia berhasil menghantarkan tim nasional Perancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Atas pencapaian ini, dia dinobatkan jadi wonderkid paling baik Perancis serta Piala Dunia 2018. Puncaknya, Mbappe mendapat Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21.

Real Madrid juga amat berminat pada sang ujung tombak serta dia tidak menutup kemungkinan bakal bergabung menuju Santiago Bernabeu.

“Saya baik-baik saja di sini, namun di sepakbola serta masa depan, Kamu tak pernah paham,” tutur dirinya pada AS.

“Aku amat bahagia dengan situasi di Paris Saint-Germain. Saya terikat kesepakatan kontrak hingga 2021 serta kini bukanlah saatnya buat berpikir hal lainnya,” pungkasnya.